P3M IAI Tribakti Kediri Delegasikan Dosen Ikut Serta dalam Penguatan Kapasitas Pengelola E-Journal Kopertais IV Surabaya
November 12, 2021 No Comments Berita admin

Adanya digitalisasi menuntut Perguruan tinggi mengembangkan bidang keilmuan yang up to date dengan menggunakan teknologi informasi dan komunikasi, tidak terkecuali Perguruan Tinggi Keagamaan Islam Swasta (PTKIS) dalam hal pengelolaan E-Journal.

Oleh karenanya, Kopertais IV Surabaya menyelenggarakan Penguatan Pengelola E-Journal Menunju Akreditasi Sinta pada  Kamis 11 November 2021 bertempat di GreenSA Surabaya.

IAI Tribakti Kediri mendelegasikan Staff Publikasi dan Penelitian P3M yakni Ellyda Retpitasari, S.I.Kom., M.Sos. Hadir beberapa narasumber dalam pelaksanaan workshop, baik dari tim Kopertais Wilayah IV dan Dr. Binar Kurnia Prahani Kadiv Publikasi dan Penelitian Universitas Negeri Surabaya (UNESA) yang memberikan motivasi untuk Menulis Artikel di Jurnal Internasional Terindeks Scopus bagi para pengelola Jurnal.

Dr. H. M. Yunus Abu Bakar, M. Ag., sebagai sekretaris Kopertais Wilayah IV Surabaya mengapresiasi pengelola jurnal dalam lingkungan Kopertais Wilayah IV Surabaya.

erdapat arahan serta bimbingan dari Nur Hasib, S.Kom selaku Pengelola Teknis Jurnal di Kopertais Wilayah IV menggerakan para pengelola jurnal dalam peningkatan menuju akreditasi Sinta, yang mana saat ini Kopertais IV Surabaya membuat pangkalan data jurnal  yang nantinya dikembangkan sebagai referensi para akademisi dan peneliti.

Tags
ABOUT ATHOR

Leave a reply

Your email address will not be published.